short kawulo


ShoutMix chat widget

Senin, 29 Maret 2010

bocah hilang 3 hari

30 Maret 2010 | 11:11 wib | Daerah

Tiga Hari, Bocah Hilang Belum Ditemukan

  • Hanyut Terbawa Arus Sungai Cacaban


Slawi, CyberNews.
Hingga tiga hari proses pencarian tim Search and Resque (SAR) Kabupaten Tegal, bocah asal Desa Kedungbanteng RT35/ RW 17 Kecamatan Kedungbanteng, Bagus (7) yang hanyut terbawa arus Sungai Cacaban masih belum ditemukan. Selasa (30/3) sekitar jam 09.00, mereka masih terus menelusuri sungai yang menjadi lokasi terceburnya siswa SD Kedungbanteng 4 itu.

Bersama dengan pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), PMI Cabang Kabupaten Tegal, Hansip/Linmas, Ubaloka Kwarcab Tegal, Polres Tegal dan Polsek Kedungbanteng, tim SAR menyisir Sungai Cacaban, dari mulai Desa Kedungbanteng hingga Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng.

Kasi Pembinaan dan Latihan (Binlat) SAR Kabupaten Tegal, Tri Winarno mengatakan, terdapat kendala yang harus dihadapi dalam proses pencarian bocah yang hanyut terbawa arus sungai tersebut. Antara lain, masih derasnya aliran air dan sungai kondisinya penuh lumpur. "Belum ada hasil, hingga kini kami masih terus mencari untuk menemukan bocah yang tercebur ke Sungai Cacaban ini," katanya.

Sebagai informasi, Bagus seorang anak dari keluarga Ratim (43) hilang saat bermain di dekat Sungai Cacaban yang berlokasi di depan rumahnya. Saat kejadian, hujan deras terjadi di Desa Kedungbanteng. Anak SD itu terpeleset saat berada di pinggir sungai. Hingga akhirnya hanyut terbawa arus air.

Kondisi demikian menggegerkan penduduk desa setempat. Upaya pencarian yang dilakukan bersama tim SAR pun juga belum menemui titik terang. Sementara itu, Kapolsek Kedungbanteng, AKP Hartoto menegaskan, belum ada kabar mengenai bocah SD yang hilang. Hingga kini, anggotanya juga masih melakukan upaya pencarian.

( Royce Wijaya / CN12 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar